Pengalaman pada cinta pertama

Sesuatu yang tak pernah orang lupakan adalah saat mereka sedang jatuh cinta,karena pada saat kita sedang jatuh cinta dunia ini terasa lebih indah dan seakan akan mau terbang keangkasa.Apalagi yang dinamakan cinta pada pandangan yang pertama,aat pertama kita melihat orang yang kita sukai atau menjadi pujaan hati,mungkin jantung berdebar-debar tidak menentu dan berdebar-debar mau copot apalagi kalau si dia memandan kita dengan kilauan matanya atau meratapi kit dengan senyuman.

Aku jadi teringat pada kisah aku saat aku jatuh cinta dan yang membuat hal itu tak terlupakan sampai saat ini.

berawal dari aku coba mencari kenalan di mal tapi malah yang aku temukan seseorang yang sudah mempunyai pacar tapi aku tidak tinggal,diam untuk mendekatinya dan ternyata benaran ‘si dia sudah punya pacar ‘bahkan sudah tunangan.”tapi entah kenapa aku dikenalkan dengan adiknya yang aku juga langsug sret dan bergetar,”pada awalnya sih aku tidak berani mendekatinya setelah beberapa lama aku jadi tahu sifatnya dan kebetulan si dia memang lagi jomblo,”wah kesempatan itu tidak aku sia-siakan lalu aku mencoba untuk memberanikan diri dan terjadi falling in love dan ternyata si dia juga ada hati dengan aku,tidak bertemu dengan si dia 1″ hari ibarat bertahun-tahun” dan si dia juga sama.pada minggu pertama aku datang keruimah si dia dia sangat menggoda hati apalagi parasnya yang sangat ke Asian wah aku pandang si dia dari rambutnya ,matanya bibirnya hingga ke ujung kaki bagi ku dia wanita yang cantik saat itu,dan begitu selanjutnay tapi entah kenapa lama-kelaman aku merasa tidak nyaman dengan si dia karena beda pemahaman dan gaya hidup”wah aku berpikir si dia orang berada man mungkin ia suka jalan dengan orang yang tak punya uang tapi aku beranggapan salah dan itu yang aku tiba -tiba aku break love dan baru tahu namanya cinta.

cinta itu kadang menyenangkan dan kadang-kadang menyakitkan.

tapi cinta itu ingin memberi tanpa harus menerima jiak kamu sayang dengan seseorang sayangilah dia dengsan sepenuh hatimu dan jangan kau sia-siakan cintanya.

by anton tanjung saleh

Tinggalkan Balasan

